Items where Subject is "L Education (General)"
- Library of Congress Subject Areas (118)
- L Education (44)
- L Education (General) (40)
- L Education (44)
A
AGUSTINA KUNCORO, NIM1923241004 (2025) PENGARUH PEMAHAMAN ORANG TUA TENTANG DUNIA BERMAIN TERHADAP PERKEMBANGAN KOGNITIF ANAK USIA DINI DI RA MASYITHOH MERTASINGA. S1 thesis, UNUGHA CILACAP.
Agun Nurul, Widiyanto and Risqy Fajar, Saputro (2025) Modul Teknis Pengelolaan Website Masjid Mushola - MAMUSDA ID. Manual. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M).
Ahmad Mukhlasin (2022) Meneladani Nama Dan Sifat Allah SWT Untuk Kebaikan Hidup. EC00202280068.
Ahmad Mukhlasin (2023) Beriman Kepada Kitab Kitab Allah. EC00202341723.
Ahmad Mukhlasin (2023) Manajemen Peserta Didik. EC00202363653.
Ahmad Shoim El Amin (2022) ALIF MATERI MEMBACA AL-QUR’AN SESUAI KAIDAH ILMU TAJWID. EC002022116776.
Ahmad Mukhlasin (2023) Menghindari Akhlak Tercela Melalui Kisah Tsalabah. EC00202300814.
Aris Naeni Dwiyanti (2022) Media Penilaian Autentik Ilmu Pengetahuan Alam Berbasis Century Skill. EC00202235798.
D
Rohmat (2022) Model Pendidikan Inklusif Berbasis Nilai-Nilai Multikultural. EC00202217603.
E
Endang Rifani (2021) INSTRUMEN EKOSISTEM BIMBINGAN DAN KONSELING. EC00202150382.
Endang Rifani (2022) Model Kolaborasi Konselor Sekolah Berbasis Nilai-Nilai Konservasi. EC00202272335.
Endang Rifani (2021) PANDUAN INSTRUMEN KOLABORASI BERBASIS NILAI KONSERVASI. EC00202150377.
Endang Rifani (2022) Panduan Penggunaan Aplikasi Peer Counseling. EC002022104072.
F
FAKIHURRIJAL NGISOMUL FALAKH, NIM19612013040 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI INDOMARET ADIPALA. S1 thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali Cilacap.
Urip Umayah (2022) Dance For Kids Choreography. EC00202236236.
Fitri Khoerun Nisa’a, Fitri Khoerun (2025) PENGARUH PEMBELAJARAN DI TAMAN PENDIDIKAN AL-QUR’AN (TPQ) AL-IKHSAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR PAI SISWA KELAS IV DAN V SD NEGERI KELENG 01 TAHUN 2023/2024. S1 thesis, UNUGHA CILACAP.
I
Wida Nurul ’Azizah (2023) Lagu Perkalian (LAPER). EC00202363637.
L
Yusuf Hasan Baharudin (2022) Karirku. EC00202236037.
M
Masrokhatun Nida, Masrokhatun (2025) EFEKTIVITAS KONSELING REALITA UNTUK MENINGKATKAN RESILIENSI SISWA BROKEN HOME MAN 1 CILACAP. S1 thesis, UNUGHA CILACAP.
Mawan Akhir Riwanto (2022) Naskah Tutorial Pembuatan Laboratorium Virtual Berbasis Pendidikan Karakter. EC00202236327.
Endang Rifani (2022) Narkobar (Dampak Buruk Bagi Pengguna). EC00202236021.
Musa Ahmad (2023) Penanganan Napiter Oleh Petugas Lapas. EC00202325551.
N
Nadia Zulfatul Auliya, Nadia Z.A. (2025) EFEKTIVITAS POSITIVE REINFORCEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENYESUAIAN DIRI SANTRI BARU. S1 thesis, UNUGHA CILACAP.
Nikmah Maulina, Nikmah Maulina (2025) EFEKTIVITAS KONSELING KELOMPOK TEKNIK SELF-REGULATED LEARNING UNTUK MEREDUKSI PERILAKU PROKASTINASI AKADEMIK SISWA. S1 thesis, UNUGHA CILACAP.
O
Ofindasari, Ofindasari (2025) EFEKTIVITAS ETNOMATEMATIKA PERMAINAN ENGKLEK TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI BANGUN DATAR KELAS IV SDN KARANGKANDRI 04 CILACAP. S1 thesis, UNUGHA CILACAP.
Okki Dwi Pranoto, Okki (2025) PENGARUH MANAJEMEN PERPUSTAKAAN TERHADAP BUDAYA LITERASI DI MA MINAT KESUGIHAN. S1 thesis, UNUGHA CILACAP.
S
Susilawati (2022) Keefektifan Bimbingan Klasikal Flipped Classroom Untuk Meningkatkan Integritas Akademik Dan Civility Classroom. EC00202236029.
Susilawati (2022) Panduan Penggunaan Aplikasi " Aplication Your Healing Friends". EC002022104289.
T
Titah Dwi Jatun, Titah (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS GENIALLY PADA MATERI HARMONI DALAM EKOSISTEM KELAS V SD. S1 thesis, UNUGHA CILACAP.
U
Umi Zulfa (2022) MANAGEMENT: AN INTRODUCTION. EC00202235799.
Umi Zulfa (2023) Teori Belajar Kognitif dan Humanis. EC00202380338.
Umi Zulfa (2022) BUKU PEDOMAN PRAKTIS MODEL PEMBELAJAR AN 435- PE-CV UNTUK MEMBANGUN KARAKTER KRITIS, KOLABORATIF DAN TOLERANS. EC00202260440.
Urip Umayah (2021) Berlatih Menulis TEMBUNG (Tegak Bersambung) Untuk Kelas 1 SD. 000352360.
Urip Umayah, Maya Model Problem Based Learning dengan Bantuan Kahoot Meningkatkan Prestasi Belajar PPKn di Kelas IV SD. Model Problem Based Learning dengan Bantuan Kahoot Meningkatkan Prestasi Belajar PPKn di Kelas IV SD.
W
Wahyu Nuning Budiarti (2022) Model EXTRACY Untuk Pembelajaran Bahasa. EC00202235728.
Wahyu Nuning Budiarti, NIDN0628098303 and Mawan Akhir Riwanto, NIDN0628098501 and Aris Naeni Dwiyanti, NIDN0620018902 and Yusuf Hasan Baharudin, NIDN0629019101 (2025) Manajemen Pendidikan Dasar. UNUGHA Press. ISBN 978-623-10-8274-9
Wahyu Nuning Budiarti (2021) Kajian Teori Sistem Ekologi Roberta M. Bern. 000350613.
Gigih Winandika (2022) Tari Bangkit. EC00202236288.
Y
Endang Rifani (2024) Logo Khazanah Konseling. EC00202488091.
Z
Zainal Ngabidin, Zainal Ngabidin (2025) EFEKTIVITAS KONSELING KELOMPOK TEKNIK REINFORCEMENT POSITIF UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA SMP N 42 PURWOREJO. S1 thesis, UNUGHA CILACAP.
Up a level